Sunday, August 8, 2010

Someone yang Mirip Sum1

Iya tu Rin yang bikin geregetan.. Qt nie susah banget jatuh cinta.. Lha koq pas jatuh cinta lagi malah g jelas gini.. Haha.. Ya nasiiib..

Begitu isi SMS sahabatku semasa kuliah ketika kami saling curhat tentang cowok. Curhatannya para jomblowati, para Srikandi yang sedang mencari cinta.

Kalau di flashback, cerita ini bermula ketika aku mengikuti prajabatan pada 7 Juli 2010..

Siang itu aku diantar abah ke LEC. Secara, bawaanku berupa 1 koper, 1 ransel tangan, dan 1 ransel punggung. Mana sanggup aku bawa itu semua pakai motor. Aku juga gak tau dimana letak LEC. Lagian, pikirku bawa motor juga gak bakal kemana-mana.


Aku sekamar dengan K Antung, K Iin, dan K Karin. Ketika pembagian kelompok, K Iin dan K Karin satu kelompok di angkatan 37, K Antung di angkatan 38, aku di angkatan 40. Angkatan 40 termasuk spesial di prajabatan kali ini. Spesial karena di angkatan inilah dikumpulkan para ibu-ibu yang sedang hamil, sekitar 15 orang (tiap angkatan terdiri dari 40 orang). Jadi, siap-siap mengklasifikasi saja kalau kenalan dengan yang lainnya (terutama dengan cowok) bahwa aku bukan salah satu dari mereka. I’m still single. Kalau gak, turun lah pasaranku. Sirnalah harapanku untuk cari pasangan selama prajabatan (^.^v).

Shocking day untukku hari itu adalah adanya seorang cowok yang mirip dengan si Kk. Postur tubuhnya, kulit putihnya, sorot matanya, senyumnya. Pas kenalan, sama narsisnya pula! (dia yang pertama ngajakin aku kenalan, loh. Hahaa…). Dia lebih tua 2 tahun dari Kk, orang Palembang (sedangkan Kk orang Rantau), lulusan salah satu PTS di Yogya (kalau Kk PTS di Malang), and well, sudah married & have a little cute daughter (batal ngecengi deh ^.^v). Walau gak satu kelompok, aku dan K Zul cukup akrab selama prajabatan. Kadang aku curhat sama dia (termasuk tentang si Kk yang wajahnya mirip dengannya). Sebagai yang lebih muda, kadang aku diusilin sama dia :”(

Selain K Zul, selama prajabatan berlangsung ternyata ada lagi seorang cowok yang wajahnya mirip dengan seseorang yang pernah kukenal. Argh! Kug dunia ini terasa sempit ya?!

No comments:

Post a Comment