Friday, November 21, 2008

Tagantar


Inspirasi cerita tagantar (Chatting dan Jablai), kudapat dari hasil baca Psikologi abnormal punya adingku dan tentunya pengalamanku sendiri. Akhirnya kubuat cerita deh! Tapi kedua ceritaku itu pastilah gak benar” riil. Tentunya tokoh dan setting ceritanya adalah hasil karanganku.

baca ceritanya di http://loveactually-aluhlangkar.blogspot.com

Inspirasi yang cyber sex, waktu awal” kenal internet (zaman” SMP), sama sahabatku, kami suka banget chatting. Nah, kadang ada aja yang ngajak kenalan trus nanya yang ‘aneh”’ dan uuj ngajakin ML. Kalau lagi ‘malas’ c gak kami tanggapin. Tapi, kadang ada juga niat to iseng. So, kami ladenin aja buat seru”an. Jawabannya pun dihiperbolis biar hot!! Sambil ngetik sambil ketawa gak jelas. Lagian, waktu SMP pengetahuan kami tentang yang gituan kan masih minim. Dunk” banget jadinya... Tapi untung gak pernah ada yang nekat pakai webcam!!

Kalau yang ekshibisionisme, gak nyangka banget aku bakal jadi korbannya!! Fortunately, I just look his face!! Soalnya kalau lagi jalan aku bukan tipe yang suka merhatiin orang, apalagi ngelihatin dari atas sampai bawah. Puff!! Aku jadi yakin dia pengidap ekshibisionisme lantaran ngerasa dia melakukan sesuatu yang janggal . Ditambah lagi, sebelumnya adingku pernah cerita kalau dia ketemu pengidap ekshibisionisme di tempat yang sama. Setelah kukonfirmasi ke adingku, ternyata benar itu dia. Adingku juga ketemu dia gak lama setelah aku. Untungnya dia sudah gak melakukan bad habitnya. Ekspresi mukanya tuh datar banget!! Untungnya tu Co gak menggangu (coz aku pura” cuek padahal aslinya shock dan merinding jijay).

Yang sempat bikin takut tuh waktu KKN, posko kami didatangi pengidap schizofrenia yang kayaknya c kebelet merit. Ceritanya rada mirip ma kisah ’Jablai’ lah. Nakutin tapi seru!!

Adingku pernah magang di RSJ Sambang Lihum. Katanya saat berhadap dengan para pengidap schizofrenia, awalnya c memang takut. Tapi lama-lama asik juga coz merasa menemukan dunia yang berbeda. Kadang kesal, lucu, sedih, ... melihat apa yang terjadi pada mereka. Bagaimanapun juga mereka kan juga manusia. Ada banyak pelajaran yang bisa didapat dari itu dan semoga mereka sembuh... (ada yang mau menerapi mereka?!)

Well, pernah menghalami hal +- sepertiku?! Wanna share maybe?!

1 comment:

  1. wahhh...dasar nasib babanaran luh...langkar lih...

    mudahan kita kada kana panyakit nangt kaya tu...

    ReplyDelete