Sunday, March 9, 2008

Makhluk Tuhan Paling Seksi

Girls room (cowok boleh nimbrung!)

Cowok memang mahkluk Tuhan yang sempurna banget di mata cewek (pasti begitu pula sebaliknya). Kalau gak, ntar jeruk makan jeruk dunk!! ^.^v
Walau cowok tuh nyebelin banget: suka bikin cewek nangis, kecewa, dll, tapi dia juga yang bikin cewek merasa dipuja, diinginkan, dan berarti. So, cowok dan cewek itu memang ditakdirkan untuk menjadi solmet :)
Aku lagi pingin nulis tentang cowok, entah kenapa. Mungkin karena akhir-akhir ini aku banyak bertukar pikiran dan berada di tengah” para cowok (saat kongres IMAHAGI yang pesertanya minim cewek dan beberapa kali ngumpul di kontrakan). Aku memang senang bergaul dengan cowok untuk mengenal dan mempelajari sifat mereka. Selain punya banyak sahabat cewek, aku pun punya banyak sahabat cowok dan kakak (ketemu gede) cowok. Bahkan mungkin banyak yang iri karena aku begitu mudah bergaul dengan mereka dan gak sedikit dari mereka sangat menghargai dan menyayangiku. Apalagi saudara sepupuku memang kebanyakan cowok.
Sebagai contoh: waktu aku SMP semua cowok di kelas segan kepadaku. Kalau sama Sulis, Cindy, atau yang lainnya mereka dengan mudah mehapaki atau menyambati mereka, jarang-jarang mereka begitu kepadaku. Yang usianya lebih muda dariku bahkan memanggilku aa dan yang lebih tua memanggilku ading. Mereka dapat dengan mudah berkata-kata jorok atau kasar di depan Sulis, Cindy, atau yang lainnya, mereka akan lebih berhati-hati di depanku. Sulis sampai mengeluh karena mereka gak pernah seperti itu padanya. Tapi yang pasti, kalau ada yang menggangguku, mengganggu cewek” dalam perlindungan mereka (termasuk Sulis dan Cindy tentunya), mereka pasti akan melindungi kami. Tinggal kami minta, mereka gak akan segan untuk memukul orang itu.
Yang asik waktu aku masih bersekolah di SDN Melayu 10. Dimana ada anak” cewek, disitu pasti ada anak” cowok kelasku. Kami selalu pergi bersama-sama. Kalau ada yang bertengkar biasanya aku yang melerai karena aku memang gak suka pertengkaran.
Cowok tuh paling menyebalkan saat mereka cuek, membuat kita menunggu, gak menepati janji, lupaan, berlaku dan mengumpat seenaknya, melalaikan shalat, jelalatan-apalagi selingkuh!!, merokok, (dan membaca atau menonton film ‘dewasa’). Anehnya, kalau bertemu cowok yang bisa dibilang perfect (tampang not bad, smart, berkepribadian bagus-alim, rajin, rapi, care, dan bermasa depan cerah), aku gak tertarik. Aku hanya akan hormat dan menghargai cowok itu. But, to make a special relationship with him, sorry! He’s not my type. Bagi mereka yang mengenalku dengan baik pasti tau banget kayak kalau tipe” cowok yang aku suka tuh pasti sedikit eror, sedikit brandal, sedikit menyebalkan, atau sedikit brengsek! (just a little, not much sweatheart!! ^.^v).
Cowok tuh paling menyenangkan saat mereka care, mengajak sholat bareng + mengimami, memberikan jaket atau selimutnya saat kedinginan, mengendarai motor/mobil dengan hati-hati (walau ngebut), dan kelihatan cakep-keren banget saat mereka mengenakan baju tolak belanga (koko) untuk pergi sholat. Cowok tuh juga manis banget kalau sedang tidur. Rasanya damai melihat mereka seperti itu. Apalagi kalau tidurnya di samping kita. Walau cowok tuh sering bikin kesal, marah, bete, nangis, dll, hati akan luluh dan tambah sayang melihat wajah polosnya (walau kalau sudah bangun bikin kesal, marah, bete, nangis, dll lagi!). karena itulah I love cowok! Apalagi cewek memang diciptakan dari tulang rusuknya cowok.

No comments:

Post a Comment