Wednesday, March 12, 2008

Maaf Jika Aku Datang di Waktu yang Tak Tepat

Aku punya kisah, tentang seorang cewek yang mulai menata cintanya lagi

Tapi ternyata saat cinta itu datang, kisahnya berulang seperti dulu

Bedanya, kali ini dialah si pendatang

Dia jadi bingung

Jahat kalau dia meminta si cowok memilihnya karena dia pernah merasakan sakitnya dikhianati

Tapi dia juga sulit melepaskannya karena harus kembali kehilangan orang yang dia cintai

Lagi-lagi cinta tidak adil kepadanya

Hanya satu jawaban yang bisa didapatkannya:

Cinta itu beda dengan keinginan untuk memiliki

Saat memiliki nanti, kuharap cinta juga mengiringiku

Malang, Maret 2008


Karena Kamu Cinta Aku dan Dia

Ketika kamu mencintai aku dan dia, apa yang harus aku lakukan?

Gak mungkin aku memintamu meninggalkannya

Tapi susah bagiku memintamu pergi dariku

Harus bagaimana aku?

(ketika kisah cintaku berulang, seperti yang lalu)

Malang, Maret 2008

1 comment:

  1. Hmm,,,
    kAta2 yAng DalEm aRti Dan mAknA.
    enTah WaniTa iTU syApa Dan katA2 itu u/ Siapa, yAng jelAS kAta2 iTu SangAt kuAt Dan gAk Akan pernah TerlupAka o/ SanG WaniTa.
    beraDa kembAli Dalam SituAsi yAng Sama Dengan pOSisi yAng berBeDa. sepertinyA SuliT. Bukan. bukAn sepERtinyA lAgi, TApi memAng sunGguh SuliT.
    DAn HEBAT lah Dy u/ bS tetAp menjAga peraSaannyA iTu walAupun hARus mengAlah.
    se TEGAR itu kAh Dia.....

    ReplyDelete