Monday, March 3, 2008

Happy birthday to me


Happy birthday to me…
Happy birthday to me…
Happy birthday happy birthday
Happy birthday to me… :)

Gak terasa usiaku sudah 22 tahun sekarang. Dah tambah tua saja nih. Beban di pundak pun semakin berat coz memasuki masa dewasa berarti tanggung jawab juga semakin besar.
Thanks banget to sahabat”ku semuanya yang sudah say happy birthday to me. Thanks bela”in send sms di tengah malam, pagi” buta, bahkan kirim kue ke kostan :D Thanks to semuanya yang udah say pi bday ma ku lewat FS atau sms (walau telat, yang penting kalian ingat). Thanks juga ke abah-uma yang nanyain makan” ke mana di hari ultahku ini, hHe… (ultah kali ini temanya hidup prihatin. So, gak ada acara makan”-walau tadi rayain ma Ifit dengan makan es krim, hHe… Tapi sebenarnya bukan pure hidup prihatin sih. Masalah utamanya adalah tanggal 1 belum dapat kiriman uang jajan. Weekend pula! Paling cepat tanggal 3 baru dikirim. Duit bakarikan kayapa mau makan”, hHo… ^.^v). Spesial to Adan, kumaafkan dirimu yang melupakan ulang tahunku karena alasan yang kamu berikan dapat kuterima. Semoga kita mendapat jalan keluar yang baik dan membahagikan to masalah yang sedang kita hadapi. Saling mendoakan gitu deh, seperti kata kamu. Kalau aku pulang ntar, kita beli es krim lagi yach :)
Thanks sudah mendoakan kebahagiaan, kesuksesan, kesehatan, ……, untukku bahkan mendoakanku semoga lekas mendapatkan Mr. Right. Thank u guys! Ur the best for me :)

No comments:

Post a Comment