Sunday, August 22, 2010

My New Family: Angkatan XL

Selain kawan sekamar, keluarga baruku diprajabatan adalah angkatan XL (baca: 40). Angkatan ini terdiri dari para ibu hamil, juga suami yang istrinya sedang hamil. Tidak semuanya sih (termasuk aku). Tapi bisa dibilang separuh anggota angkatan ini dalam kondisi seperti itu.

Awalnya sih cukup sulit mengenal mereka satu persatu. Aku orangnya memang cukup supel, tapi pelupa dalam hal mengingat nama. Bahkan, di hari terakhir prajabatan pun kadang ada saja 1-2 orang yang namanya tertukar atau sulit kuingat. Walaupun begitu, aku menyayangi mereka. Kami adalah tim yang kompak. Tim yang gokil. Tim yang kadang agak urakan.


Aku menikmati hari-hariku selama prajabatan bersama mereka. dr. Haryadi, ketua angkatan XL yang bertugas di wilayah terpencil nun jauh di Paramasan yang sering gak tegaan (atau underpreasure?!) sama para ibu hamil, Pa Dhe yang imut kayak Semar (^.^v) si juara kelas, guru Zuhdi idola para wanita angkatan XL, Kobet si calon pengantin baru, Ratih si bungsu yang sedang hamil, juga kawan-kawan lainnya. Aku menikmati kebersamaan dengan segala suka-duka, susah-senang yang kami jalani bersama ini.

-buka puasa bersama-

Angkatan 40…. Angkatan XL! Ekstra anggotanya, ekstra bodinya, ekstra lulusnya!!

No comments:

Post a Comment