Monday, August 10, 2009

Puncak Reuni

Puncak reuni kala itu adalah dengan berkumpulnya sejumlah pengurus MPK-OSIS periode kami (aku, Yoan, Yanti, Fuad, Rizqy, Prima, Aban, Ahdiat, Edo) dan lagi-lagi Eko di jurid malam LDK SMAVEN pada Sabtu malam (8/8). Jadi, malam minggu itu kami habiskan di skulah.

Intinya kan kami ngumpul mengenang masa-masa menjadi pengurus MPK-OSIS juga masa sekolah. Kebetulan beberapa orang guru yang pernah mengajar kami juga hadir. Sekalian silaturahim deh! ^_^ Berhubung kami merupakan undangan, jadinya kami kebagian job menjadi panitia LDK dadakan di posko bayangan.


Kami bertugas di posko bayangan 1. Berhubung sudah lama gak ikut di acara begituan, tumpul juga kreatifitas kami dalam hal 'mengerjai' peserta LDK. Tapi, kami niatnya serius tapi santai kok. Sebagai posko pembuka dan yang paling senior di acara malam itu kami ingin memotivasi dan meninggalkan kesan yang gak terlupakan (kayak tema posko bayangan kami gitu deh, unforgetable moment! ^.^v). Hmmm.... Walau yang mencalonkan diri jadi penerusku (koord. V OSIS) cuma 1 orang, ternyata yang pingin jadi anggota sekbid V banyak, euy! Berkebalikan dengan LDK di masaku (alasannya sekbid V tuh kerjaannya banyak dan berat banget! Pertama bertugas saja aku nangis!)


Malam itu lagi-lagi kami lewati dengan berfoto-foto ria. Narsis dan gokil abiz! Soalnya, kapan lagi kami bisa kayak ini. Tahun depan belum tentu (atau gak bakalan yach?!) kami diundang coz kami sudah ketuaan (sekarang aja udah tahun kelima kami jadi alumni!). Tahun depan juga pasti kami sudah lebih disibukkan dengan berbagai hal. Kerjaan, keluarga (bagi yang merit), dan atau kuliah (lagi!).

3 comments:

  1. ba reuni banar kah ding?
    naaahhhh kada tahu am aku pada ikam dah lawas di banjar...pintangan manakah tu?

    ReplyDelete
  2. Asyik ... reuni teman dan kenangan masa menjadi elit skulah, tapi gak nyangka ternyata pernah hampir nangis juga saat bertumpuknya kegiatan, dan ternyata seperti sesuatu yang membahagiakan bila diingat kembali.

    ReplyDelete