Tuesday, March 10, 2009

I Dreamed him

– Apabila salah seorang di antara kamu bermimpi dengan impian yang disukainya, maka sesungguhnya impian itu dari Allah Ta’ala, oleh karena itu hendaknya ia memuji kepada Allah dan menceritakannya kepada orang lain –

Apakah sering bermimpi indah tentang dia, cowok yang aku suka juga termasuk? Kalau iya, aku jadi bingung sebenarnya apa rencana-Mu dibalik mimpi-mimpi itu? Apakah ketika saatnya tiba Engkau akan menyatukanku dengannya? I hope so…

Perkenalan kami berlangsung begitu cepat. Perasaan itu pun datang begitu cepat. Tapi begitu cepat juga dia pergi. Meninggalkan rasa yang tidak terhapus olehku, entah sampai kapan.

Kehadirannya membuatku bahagia. Membuatku lupa rasanya patah hati. Tapi ternyata aku kembali terluka. Kalimat itu meluluhlantakkan perasaanku.

– Kamu gak akan kuat bersamaku. Sebaiknya kita akhiri saja, mumpung belum kita mulai –

Aku mengerti saja tidak apa maksud kalimat itu. Yang aku pahami, cowok berwatak keras itu masih tinggal di palung hatiku. Entah aku berada di sudut mana di dalam pikirannya.

Dedicated to Kk Menyebalkan


Lagi-lagi aku memimpikanmu

No comments:

Post a Comment