Wednesday, January 28, 2009

SMS Berantai

Aku sering dapat SMS berantai. Yang terbaru, kemarin siang (kupikir dia mu say congrate coz aku udah ujian skripsi dan dinyatakan lulus!). SMSnya itu kadang mencantumkan nama seseorang yang penting atau menjadi teladan banyak orang. Tapi, di SMS itu disebutkan kalau kita mengirimkan SMS itu ke sekian orang (kadang pakai peringatan don’t send back this message) kita bisa dapat berkah (biasanya setelah sekian hari), kalau gak diikutin kita bisa dapat bencana (setelah sekian hari juga!). Rasanya konyol c, tapi gak diikuti juga nakutin!

Menurut kamu itu SMS iseng atau apa?! Apa maksud dari SMS itu?! Trus, kenapa jadi ada orang yang mengikuti atau tidak mengikuti arahan dari SMS itu?! Kalau dapat gratisan SMS dan lagi iseng c kadang kuikutin aja. Apalagi kalau menurut aku isi SMSnya gak merugikan kalau disebarkan ke banyak orang (dan bikin aku gak dicap naif karena percaya sama SMS gituan. Apalagi aku pernah musuhin kawan sebangku waktu SMA kelas 3 lumayan lama karena hal begituan).

No comments:

Post a Comment