Wednesday, December 24, 2008

New Generation of FKMB

Sebagai panitia, himung banar tu pank karena akhirnya usai sudah Musyawarah Besar Forum Komunikasi Mahasiswa Banjarmasin (FKMB) pada Sabtu-Minggu, 20-21 Desember 2008 di Ds. Telekung, Junrejo-Batu kemarin. Lapah! Coz kada nyaman” mangumpulakan kakawalan Banjarmasin dalam satu kepanitiaan, dalam satu forum, demi terlaksananya Mubes FKMB 2008 niy. Asrama putra dan asrama putri “Kayuh Baimbai” jadi saksi bisu perjuangan ini. Hepi banar coz akhirnya FKMB yang mati suri hidup kembali…

SELAMAT DAN SUKSES
Kepada seluruh panitia atas terlaksananya Mubes FKMB 2008
Terimakasih kepada seluruh pihak atas bantuannya dalam pelaksanaan Mubes FKMB 2008

Sayangnya banget gak banyak mahasiswa Banjarmasin yang turut serta pada New Generation of FKMB ini. Padahal, undangan, pamflet, dan SMS sudah banyak disebarkan agar mahasiswa Banjarmasin di Malang ikut menjadi saksi kebangkitan FKMB. Alhamdulillah, setelah melewati sidang yang seru sampai tengah malam dan berlanjut ke keesokan harinya, yang seharusnya acara berakhir jam 12 siang malah molor sampai jam 4 sore, akhirnya terpilih juga ketua FKMB yang baru.

SELAMAT atas terpilihnya M. A. Qiram
Sebagai Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Banjarmasin periode 2008-2009

Semoga program kerja FKMB periode 2008-2009, kada perlu muluk-muluk, tapi terlaksana dan sukses! Kawa mangumpulakan dan marakatakan mahasiswa Banjarmasin yang ada di Malang. Qiram, kami semua pasti akan mendukung dan membantui ikam dalam menjalankan FKMB. Asal jangan kada ingat makan”nya lah ^.^v

Sekali lagi kuucapkan selamat dan sukses kepada New Generation of FKMB… :)

4 comments:

  1. selamat... selamat buat "New Generation of FKMB"

    ReplyDelete
  2. Selamat,gasan ading2 mahasiswa/i yg takumpul di FKMB jadikan wadah tsb sebagai ikatan badingsanakan wan sebagai koridor bubuhan banjar dalam bertingkah laku dibanua urang,waja sampai kaputing dalas hangit manyarah kada.

    ReplyDelete
  3. Selamat luh lah,atas hidup nya FKMB mudahan bubuhan ikam kawa berkreativitas dan menjaga ngaran bubuhan banjar dibanua urang,waja sampai kaputing dalas hangit manyarah kada.

    ReplyDelete
  4. selamat atas terbentuknya komunitas banjar di malang.
    oh...aluhku langkar, aluhku sayang, terimakasih sudah banyak membantu terbentuknya komunitas tsb.
    walau aku bukan seorang mahasiswa.
    hanya peduli pada warga kita.

    selamat malam!

    ReplyDelete