Monday, March 3, 2008

Hiks hiks, my beloved flashdisk is broken (T.T)

Flashdisk bagiku adalah barang yang harus selalu kubawa kemana pun. Salah satu barang terpenting dalam hidupku selain laptop, jam tangan, kertas+pensil+penghapus, dan sandal jepit! Tanpa itu, hidupku serasa hampa (+- gak punya cowok gitu deh, hiks!). Nah, itu yang sedang terjadi sama aku. Untuk kedua kalinya flashdiskku rusak.
Yang pertama, rusak sekitar delapan bulan lalu, menjelang KKN. Ntah kenapa tiba-tiba tu flash gak bisa didetek sama komputer. Walau kapasitasnya cuma 128 MB, tu flashdisk aku beli waktu harganya masih ratusan ribu. Pakai uang beasiswaku lagi! Makanya sedih banget pas dia rusak :”( Yang kedua ini juga bernasib sama. Gak bisa didetek, padahal kapasitasnya 2 GB! Kubeli (kalau gak salah ingat) juga dengan uang beasiswaku, sebelum gtg KKN di Banyuwangi. Tu flashdisk sudah mengisi hati dan hari”ku. Banyak banget bantu aku menyimpan dan mentransfer bermacam file. Sudah jadi bagian dalam hidupku lah (alah!). Makin sedih saat terakhir kugunakan, dia kupakai buat nyimpan foto” kongres IMAHAGI di UGM kemarin. Belum sempat aku transfer pula! Aku harus kontak Muslim Arif UPI nih minta kirimi foto”nya lagi. Semoga dia mau. Amin.
My flashdisk tercinta, inikah saatnya aku harus menggantimu?! Don’t make me sad again please, hiks”!!

Malang, 27 Feb’2008

No comments:

Post a Comment